Monday, October 15, 2012

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Super Murah




Ahir-ahir ini banyak sekali maskapai penerbangan yang menawarkan bergabai tiket murah ke berbagai destinasi, baik regional maupun internasional.  Sebut saja air asia, citilink ataupun garuda indonesia. Jika kita ingin mendapatkan tiket murah tersebut,  tentu  tidak mudah, karena kita harus memesan pada tengah malam bersama jutaan pemburu tiket murah yang lain. Tak jarang banyak orng yang di buat kesal karena tidak berhasil mendapatkan tiket yang mereka harapkan. Untuk itulah kami ada, kami membantu anda untuk mendapatkan tiket promo super murah yang anda inginkan. Anda tak usah bergadang semalaman untuk mendapatkan tiket yang anda inginkan. Biarkan kami yang bekerja, dan anda tinggal nikmati saja malam anda dengan kabar gembira tiket promo super murah dari kami.  Adapun cara melakukan pemesanan tiket promo super murah sebagai beriku:


1.       Kami akan mentwitt / memposting pada page Facebook kami jika ada tiket super murah yang akan di rilis. Silahkan follow twitter kami @Raja_t1ket dan like Page Facebook kami di sini.

2.       Setelah mengetahui informasi dari twitter/facebook kami, silahkan melakukan pendaftaran dengan cara menulis:               

- Tujuan anda (anda ingin tiket promo untuk ke mana)

- Tanggal keberangkatan dan ke pulangan (usahakan memiliki 2 tanggal berbeda, hal ini agar memper mudah pemesanan saat tanggal pertama yang di inginkan sudah tak tersedia tiket promo)

- Mengirim data diri (nama lengkap,no ktp, no paspor(jika tujuan anda ke luar negri),tempat tgl lahir,jenis kelamin dan alamt email)

- Menstransfer uang untuk  pembelian tiket (deposit), karna ini tiket promo super murah dan biasa di lakukan tengah malam oleh maskapai, jadi anda di haruskan melakukan pembayaran di muka (uang akan di kembalikan 100% jika tiket promo super murah pada tgl yang anda inginkan habis).


3.       Setelah semuanya sarat dan ketentuan selesai di kirim, kini biarkan kami yang bekerja melakukan pembookingan tiket promo super murah  yang biasanya di lakukan pada tengah malam dan tanggal pembookingan yang sudah di tentukan oleh maskapai.

4.       Jika pembookingan berhasil, maka kami akan segera mengkonfirmasi anda dan mengirimkan tiket ke alamat email anda, jika tanggal yang anda inginkan sudah tidak tersedia tiket promo super murah, maka uang yang sudah di transfer akan kami kembalikan kepada anda 100% tanpa potongan apapun. Atau anda bisa menggantinya dengan tanggal lain (kami sarankan saat melakukan pendaftaran tolong cantumkan tanggal cadangan)

Kini anda tak perlu repot lagi harus berebut tiket murah dengan orang lain, tinggal hubungi kami. Kami akan mendapatkan tiket yang anda mau... 

“Now every one can Holliday with cheap tickets”


Info Untuk Promo Terbaru silahkan klik Link Berikut:

http://bit.ly/1S5cDnk

3 comments:

  1. Harga yang kami posting / twitt sudah harga nett ;)(termasuk fee untuk kami)

    ReplyDelete
  2. harus via FB ato twitter ya?
    seandainya diinfo via email ato sms bagaimana? Karena saya tidak ada niatan untuk punya akun FB ataupun Twitter

    ReplyDelete