Sunday, October 14, 2012

Cara Pemesanan Tiket Pesawat


Dijaman yang semakin moderen ini, pesawat terbang menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu  dalam menempuh sebuah perjalanan. Hal ini membuat bisnis penerbangan di indonesia berkembang menjadi sangat pesat, hali ini di tandai dengan  berbagai airlain baru yang bermunculan baik untuk segmen menengah ke bawaha (LCC) yang saat ini sedang booming , maupun untuk segmen menengah keatas.Karena  kami mengerti akan kesibukan hari  anda,oleh karena itu kami menawarkan jasa pembookingan tiket pesawat semua maskapai indonesia. Adapun cara pemesananyna sangat mudah, berikut langkah – langkahnya.


1.      Tentukan tujuan anda, tentukan jadwal keberangkatan dan kepulangan anda, dan nama maskapai jika anda ingin menggunakan maskapai tertentu (kami akan mencarikan tiket pesawat termurah jika anda tidak menentukan suatu maskapai tertentu)


2.      Jika sudah menentukan tujuan, tanggal keberangkatan n kepulangan. Silahkan mension lewat twitter @Raja_t1ket  atau kirim Message melalu WhatsApp 0856–592–555–98 atau LINE : b1rulang1t .


3.      Kami akan memberi tahukan  harga tiket pesawat pada anda setelah melakukan pencarian pada tanggal yang anda inginkan.


4.      Setelah mengetahui harga tiket, silahkan kirim data diri, Nama lengkap n No Hp (Beberapa maskapai membutuhkan Tempat Tanggal Lahir, dan no KTP)


5.      Tiket akan segera kami booking, dan anda hanya memiliki waktu 45 menit  untuk melakukan Pembayaran tiket melalui transfer melalui bank. Jika lebih dari 45 menit,maka bookingan tiket akan otomatis hangus dan jika anda mau akan kami bookingkan ulang. *harga bisa saja berubah


6.      Jika sudah melakukan pembayaran,tiket akan segera kami Isude dan tiket akan kami kirim ke alamt Email anda.

Semoga informasi ini membentu anda yang tak punya waktu / tak ingin repot membooking tiket pesawat. Silahkan hubungi kami untuk pembookingan tiket pesawat dan  jangan buang waktu anda untuk memesan dan mencari tiket murah sendiri, kami siap membantu anda.

Salam,
Biru

No comments:

Post a Comment